Rabu, 04 Februari 2015

Cara Mengatasi WC Mampet Yang Paling Aman – Praktis – Ekonomis



Satu-satunnya cara mengatasi WC Mampet adalah dengan cara menambahkan microba pengurai DEGRA SIMBA pada septictank anda melalui kloset atau saluran pembuangan, DEGRA SIMBA merupakan produk terbaru berteknologi canggih yang dikeluarkan khusus untuk mengatasi berbagai masalah yang berhubungan dengan  saluran pembuangan kloset/wastafel juga septic tank tanpa harus melakukan kebiasaan kuras,cara ini memakai cara alami sebagai  pelopor yang kini banyak ditiru dengan merk-merk lain.
DEGRA SIMBA merupakan mikroba / bakteri yang berfungsi menguraikan limbah menjadi bahan asal alami yang tidak berbau. Dalam septictank, DEGRA SIMBA bekerja memangsa endapan isi septictank yang sudah menahun dan menguraikannya menjadi bahan alami, kembali ke tanah, tanpa bau, beracun, ramah lingkungan.
Untuk lebih jelas tentang microba pengurai DEGRA SIMBA sebagai obat WC mampet silahkan KLIK DISINI
Sekian artikel kami buat semoga dapat menjadi solusi bagi siapapun dalam mengatasi masalah dengan cara praktis dan aman tanpa efek samping. Bagi anda yang berminat untuk memesan produk DEGRA SIMBA silahkan Klik Disini

Atau dapat menghubungi kami langsung di :


LENISA IRAWAN

 WA /Telp : 081317773427


Terimakasih telah berkunjung semoga DEGRA SIMBA  menjadi solusi untuk masalah anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Statistik Kunjungan

Arsip